Posted by : neogate Minggu, 10 November 2013

Nano Spray Gen2 Warna Hitam Limited Edition, Dapatkan Sekarang Juga !

nano spray hitam, nano hitam, nanospray hitamRespon pasar terhadap produk nano spray generasi 2 memang sangat luar biasa, terhitung beberapa hari setelah diluncurkan produk nano spray 2 ini langsung habis. memang animo yang luar biasa ini disebabkan karena produk nano spray mci terbaru ini memiliki manfaat yang luar biasa bagi pemakainya. sebagai produk alat kecantikan yang terhitung baru di indonesia, memang produk ini sangat membanggakan karena sangat laris di pasaran dan banyak digunakan oleh artis dan kaum wanita untuk perawatan kulitnya.
Selama ini produk nano spray yang dijual melalu sistem jaringan Millionaire Club Indonesia (MCI) hanya diedarkan dengan warna putih saja, namun ada berita menggembirakan yaitu bahwa saat ini pihak MGI sebagai distributor tunggal produk nano spray generasi dua meluncurkan nano spray berwarna hitam yang sangat eksklusif karena hanya diproduksi sebanyak 1000pcs saja untuk saat ini.
Fungsi dan manfaat nano spray hitam generasi 2 ini sama saja dengan yang berwarna putih. jika anda berminat ingin memiliki nano spray hitam yang eksklusif ini segera hubungi customer service kami untuk mendapatkannya. dikarenakan produk nano spray hitam ini hanya ada 1000 pcs untuk saat ini maka bisa dipastikan stoknya akan segera habis.

DAPATKAN MGI NANO SPRAY GENERASI 2 BLACK EDITION DENGAN HARGA :

Rp.1.700.000 ( 1 Unit Nano Spray )

Rp.2.400.00 ( 1 unit nano spray + 1 unit magic stick )

button-gabung-sekarang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


Uploaded with ImageShack.us

Uploaded with ImageShack.us

Popular Post

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © nano spray 2 -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -