Posted by : neogate Minggu, 10 November 2013

Harga nano spray mahal, sebandingkah dengan manfaatnya?

nano spray mci, nano spray mistHarga nano spray MCI asli dijual dengan harga Rp.1.500.000,- unit. cukup mahal memang, tapi dengan harga sebesar itu ternyata banyak sekali manfaat yang didapatkan. manfaat nano spray diantaranya adalah :
  • meremajakan kulit wajah, dan mempercepat regenerasi sel
  • menghambat penuaan dini dan menyamarkan garis tua / kerutan di wajah
  • menyembuhkan jerawah dan mencegah timbulnya jerawat
  • menghilangkan bintik kehitaman dan membersihkan kotoran di dalam pori – pori kulit
  • menyegarkan kulit dengan cara memasok oksigen ke dalam kulit
MGI Nano spray atau yang biasa disebut nano mist / nano mci / nano spray / nano spray mciadalah sebuah alat kecantikan dengan teknologi dari jepang yang bekerja dengan cara merubah air menjadi partikel nano yang sangat kecil sehingga mampu menembus pori – pori kulit. air yang digunakan disarankan air yang mengandung oksigen, karena air beroksigen terbukti sangat bermanfaat bagi kulit manusia. anda dapat mencari di internet atau youtubemengenai manfaat terapi air oksigen baik untuk kecantikan maupun kesehatan.
Di pasaran saat ini memang banyak sekali dijual produk perawatan wajah dengan harga yang murah, tapi sangat beresiko. mengapa? karena produk – produk tersebut sebagian besar mengandung zat kimia berbahaya yang dalam jika dipakai secara terus menerus dampaknya akan sangat fatal bagi kesehatan khususnya kulit. bayangkan berapa banyak uang yang akan anda habiskan untuk pengobatan jika terjadi peradangan, iritasi, kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat dari penggunaan kosmetik?
Jadi menurut saya, Harga nano spray 1.5jt tidaklah mahal, karena dengan beli alat ini sekali anda bisa pakai seterusnnya. aman dan tidak berbahaya sama sekali karena hanya menggunakan air sebagai bahan dasarnya. anda tidak perlu lagi rutin ke salon melakukan perawatan kulit. cukup nano spray solusi segala masalah kecantikan kulit anda.
KLIK DISINI UNTUK MELIHAT TESTIMONI NANO SPRAY
KLIK DISINI UNTUK MELIHAT CARA PAKAI NANO SPRAY
KLIK DISINI UNTUK INFO PAKET NANO SPRAY MAGIC STICK

Dapatkan NANO SPRAY MCI ASLI Sekarang juga !

Hanya Di Distributor/ Stokis Resmi Online PT. MGI

http://nanomistspray2.blogspot.com

beli nano spray

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


Uploaded with ImageShack.us

Uploaded with ImageShack.us

Popular Post

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © nano spray 2 -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -